Senin, 17 Juli 2017

Spesifikasi dan Harga TV LED Panasonic TH-22D305G Full HD 22 Inch


Televisi merek Panasonic dari dulu telah dipercaya mempunyai kualitas yang bagus. Sudah banyak yang membuktikan kehandalan kinerja mesinnya. Selain itu, produk televisi dari Panasonic juga dipercaya mempunyai tingkat keawetan yang tinggi sehingga dapat dipakai dalam waktu yang sangat lama. Panasonic telah mengeluarkan seri TV LED terbarunya yaitu Panasonic TH-22D305G. Televisi LED dengan layar 22 inch ini menawarkan berbagai fitur dan teknologi terkini yang mampu bersaing dengan produk TV LED dari merek lain. Salah satu keunggulan Panasonic TH-22D305G ini adalah resolusinya yang sudah Full HD. Sangat jarang TV LED dengan layar 22 inch lainnya yang sudah mempunyai resolusi Full HD. Harga TV LED Panasonic TH-22D305G ini pun cukup murah jika dibandingkan dengan fitur dan teknologi yang ada. Yuk, kita bahas Spesifikasi dan Harga TV LED Panasonic TH-22D305G Full HD 22 Inch di bawah.

Desain yang Memukau

Panasonic TH-22D305G ini mempunyai desain yang sangat modern. Narrow Bezelnya akan menciptakan kesan elegan. Desain bezelnya yang tipis membuat layar TV LED ini tampak lebih lebar dan terasa seperti tidak ada batasan. TV LED ini tidak memerlukan tempat yang besar karena bentuknya yang tipis membuatnya nyaman ditaruh di mana saja. Ruangan andapun akan tampak lebih minimalis dan menambah kesan elegan pada ruangan anda.

Visual yang Tajam

Seperti yang sudah kita bahas di atas, bahwa Panasonic TH-22D305G ini mempunyai resolusi yang sangat besar yaitu 1920 x 1080 Full HD. Resolusi sebesar itu pada layar 22 inch akan menciptakan gambar yang sangat tajam dan jelas. Selain itu, juga ada teknologi Dot Noise Reduction yang semakin menyempurnakan gambar yang dihasilkan. Teknologi unggulan dari Panasonic ini akan mengurangi noise atau gangguan pada gambar sehingga membuatnya tampak lebih jernih tanpa ada gangguan apapun. Selain itu, juga ada teknologi 100Hz Backlight Motion yang semakin menyempurnakan gerakan pada gambar. Gambar yang tajam disertai dengan gerakan yang halus akan membuat mata anda termanjakan.

Audio yang Memanjakan Telinga

Kesempurnaan pada gambar pastinya tidak akan cukup tanpa adanya kualitas audio yang mumpuni. Untuk itu, Panasonic telah membekali Panasonic TH-22D305G ini dengan teknologi V-Audio. Teknologi ini akan membuat suara yang dihasilkan terdengar lebih menggelegar namun tetap mengutamakan unsur kejernihan pada suara. Suara yang dihasilkan akan terdengar seperti layaknya di bioskop.

Aksebilitas Tinggi

Seperti layaknya televisi modern lain, Panasonic TH-22D305G ini juga telah dibekali dengan berbagai port untuk kegunaan konektivitas. Anda bisa menyambungkan perangkat penyimpanan USB anda seperti flashdisk atau harddisk eksternal yang dapat digunakan untuk memutar berbagai file multimedia seperti film, musik atau foto. Selain itu, juga ada port HDMI dan VGA yang memungkinkan anda menyambungkan komputer atau laptop ke layar TV LED ini. Berikut Spesifikasi dan Harga TV LED Panasonic TH-22D305G Full HD 22 Inch :

Spesifikasi Lengkap Panasonic TH-22D305G

3D TVNo
Cinema 3DTidak
Curved TVNo
Display Size (inches)22.0
ModelTH-22D305G
Jumlah Port HDMI2
Ukuran (L x W x H cm)69x14x53
Berat (kg)6
Smart TVTidak
ResolusiFull HD (1080p / 1920×1080)
TechnologyLED
jumlah port USB1

Harga TV LED Panasonic TH-22D305G

Spesifikasi dan Harga TV LED Panasonic TH-22D305G Full HD 22 Inch ini harganya Rp. 1.537.000, dan harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga dan Spesifikasi SAMSUNG 65 Inch Curved Smart TV UHD UA65MU8000

SAMSUNG MU8000 series merupakan seri Smart TV Ultra HD Samsung yang sudah Ultra HD Certified dan dilengkapi dengan Dynamic Crystal Colour se...